Journals

  • Jurnal Ilmu Hukum

    Jurnal Ilmu Hukum Umel Mandiri merupakan jurnal yang dipublikasikan oleh Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Umel Mandiri Jayapura-Papua.


    Jurnal Ilmu Hukum Umel Mandiri diterbitkan dua kali dalam setahun (Januari dan Juni). Jurnal Ilmu Hukum Umel Mandiri menerima tulisan ilmiah hasil pemikiran konseptual dan hasil penelitian yang belum pernah dipublikasikan, terutama yang berhubungan dengan bidang hukum. Penyunting (editor) berhak melakukan revisi untuk keragaman format, istilah, dan catatan kaki tanpa mengurangi dan mengubah isi dan maksud tulisan. Tulisan diterbitkan dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

  • Ius Publicum

    Jurnal Hukum Ius Publicum adalah jurnal ilmiah untuk bidang Ilmu Hukum yang diterbitkan oleh Unit Jurnal dan Penerbitan LPMM STIH Umel Mandiri. Jurnal Penelitian Hukum memilki muatan berupa hasil-hasil penelitian dan review dalam bidang kajian terpilih meliputi berbagai cabang ilmu hukum (Sosiologi Hukum, Sejarah Hukum, Perbandingan Hukum, dll) serta dalam Jurnal Hukum Ius Publicum juga berisi tentang bidang kajian berkaitan dengan Hukum dalam arti luas. Jurnal ini diterbitkan dua kali setahun (Juni dan November).

    Bidang: Hukum